قسم تعليم اللغة العربية

Prodi Pendidikan Bahasa Arab
STAI DR.KH.EZ MUTTAQIEN PURWAKARTA

(Purwakarta, Rabu 10 Februari 2021). Sejumlah Mahasiswa Stai Dr.Kh.Ez Muttaqien Purwakarta melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang melanda Cikampek,Subang Dan sekitarnya.
Peggalangan dana tersebut dilakukan dengan turun langsung ke jalan selain it7 juga kami menerima bantuan berupa uang tunai,obat-obatan dan pakaian layak pakai.
Aksi turun langsung kejalan dilaksanakan dikawasan Sadang tepatnya Lampu Merah Sadang Purwakarta. Mahasiswa yang terdiri perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ PBA),Himpunan Mahasiswa Jurusan Komiunikasi Penyiaran Islam (HIMAKOPI),Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI),Himpunan Mahasiswa Ahwal Al-Syakhsiyyah (HMJ AS),Himpunan Mahasiswa Jurusan PIAUD (HMJ PIAUD) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah (HMJ EKOS).
Penggalangan dana ini dilakukan pada hari Rabu ,10 Februari 2021 sejak pukul 12.00 hingga selesai. Dana yang terkumpul uang sejumlah 3.984.000 yang akan disalurkan pada korban banjir Cikampek ,Subang Dan sekitarnya.
Selain dengan turun ke jalan langsung ,penggalangan dana juga dilakukan dengan membuka donasi obat-obatan dan pakaian layak pakai melalui Cp.Miftahurrahmah (0896-8444-5755).
Total jumlah penggalangan dana yaitu uang tunai Rp.3.984.000. Obat-obatan dan Pakaian layak pakai akan disalurkan Oleh Presiden Mahasiswa Stai Dr.Kh.Ez Muttaqien Maulvi Ar Reza dan Keluarga Besar Mahasiswa Stai Dr.Kh.EZ Muttaqien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *