قسم تعليم اللغة العربية

Prodi Pendidikan Bahasa Arab
STAI DR.KH.EZ MUTTAQIEN PURWAKARTA

(28/02/2021) Dini hari pukul 02.00 Pengurus DPW II ITHLA melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSYWIL). Yang berlokasikan di halaman bumi perkemahan dan dihadiri oleh Pengurus dan 2 orang Delegasi dari masing-masing instansi.

Acara MUSYWIL ini berjalan dengan khidmat. Namun sebelum diadakannya pemilihan ketua, agenda sebelumnya yaitu Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Pengurus DPW II ITHLA selama 1 tahun kepengurusan kemarin.

Setelah LPJ selesai dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Baru untuk kepengurusan selanjutnya. Nah untuk calon ketua ada 2 orang kandidat yaitu Gunawan dari Instansi PBA STAI Dr. Kh. Ez. Muttaqien dan Caca dari BSA Instansi UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Setelah kurang 4 jam kita diskusi bersama untuk menentukan Ketua baru, keluarlah nama Saudara Gunawan dari instansi PBA STAI DR. KH.EZ Muttaiqen Purwakarta, yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dari Ketua sebelumnya yaitu Syabab Syaefullah Rostian dari PBA Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT). Selamat mengemban Amanah kepada Saudara Gunawan yang akan menahkodai DPW II ITHLA DKI Jakarta-Jawa Barat-Banten dalam 1 tahun ke depan. Semoga bisa membawa DPW II Kedepan dengan lebih baik, maju, dan maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *